Rias Andoridmu

Rawatlah andoridmu dengan segala aplikasi yang mampu menghjiasi warna warni harimu . just for fun with android. disini tersidia beberpa aplikasi yang harus jadi nomer wahid di adnroid mu . tak hayala jika punya android aplikasinya cuma2 itu aja yuk siamk infonya aplikasi penting2 berikut

1. Adobe Flash Player 11
Memang tidak semua perangkat berbasis Android mendukung aplikasi ini, namun jika anda memiliki perangkat yang mendukung aplikasi ini sebaiknya menginstalnya. Adobe Flash Player memberikan pengalaman menjelajah dunia maya yang lebih lengkap dengan memungkinkan akses ke konten interaktif berbasis flash favorit anda.


Developer : Adobe Systems
Download : Klik disini
File Size : Bervariasi tergantung pada perangkat
Harga : Gratis

2. WhatsApp Messenger
WhatsApp Messenger adalah aplikasi messenger yang tersedia untuk Android, BlackBerry, iPhone, Windows Phone dan Nokia. WhatsApp menggunakan jalur 3G atau WiFi untuk berkirim pesan. Tak hanya digunakan untuk chatting WhatsApp juga memungkinkan anda untuk berkirim gambar, audio notes, dan video messages. Banyak anda yang menobatkan Whatsapp sebagai “BBm Killer”



Developer : WhatsApp Inc.
Download : Klik disini
File Size : 5 MB
Harga : Gratis

3. Opera Mini web browser
Siapa yang tidak kenal Opera Mini? Browser yang satu ini layak menjadi pilihan anda yang berniat menambahkan browser alternatif disamping browser bawaan Android yang umumnya sudah dilengkapi banyak fitur. Teknologi kompresi yang dimiliki membantu anda menghemat biaya untuk layanan data plan berbasisi volume andaan.



Developer : Opera Software ASA
Download : Klik disini
File Size : 845 KB
Harga : Gratis

4. Battery Saver
Tidak hanya Android, kebanyakan smartphone biasanya menemui masalah akan daya tahan baterainya. Untuk itu aplikasi penghemat baterai seperti Battery Saver buatan Antutu layak anda tambahkan ke perangkat Android anda.



Developer : Antutu
Download : Klik disini
File Size : 741 kB
Harga : Gratis

5. Anti-Virus Pro
Semakin banyaknya anda Android tentu saja mengundang tangan jahil untuk menyalahgunakannya, misalnya dengan membuat virus Android. Untuk memproteksi perangkat Android dan keamanan data Anda sebaiknya install aplikasi antivirus. Anti Virus Pro dapat menjadi pilihan karena dibuat oleh developer yang berpengalaman membuat antivirus pada platform lain yaitu PC.



Developer : AVG Mobilation
Download : Klik disini
File Size : 2.1MB
Harga : $1.99

6. Layar
Terdengar seperti bahasa Indonesia, namun sayangnya aplikasi ini bukan buatan anak bangsa. Dengan teknologi Augmented Reality (AR), Layar menampilkan informasi digital yang disebut "layers" ke display perangkat Android anda. Hanya dengan mengarahkan kamera ke objek tertentu, informasi tentang objek tersebut bisa anda dapatkan berkat tampilan “layer” yang muncul.



Developer : Layar
Download : Klik disini
File Size : 3.6MB
Harga : Gratis

7. Vlingo Virtual Assistant
Vlingo adalah aplikasi virtual assistant layaknya SIRI pada iPhone 4S. Dengan Vlingo, anda dapat mengirim SMS dan email, menelpon, melakukan pencarian di internet, mencari restoran dan toko, mencari arah di peta, meng-update status Facebook, check in Foursquare serta banyak hal lain hanya melalui perintah suara.



Developer : Vlingo
Download : Klik disini
File Size : 4.2MB
Harga : Gratis

8. Quadrant Standard Edition
Aplikasi benchmark dapat digunakan untuk mengukur kemampuan perangkat BGers untuk kemudian dibandingkan dengan perangkat lain. Quadrant adalah aplikasi benchmark yang fokus pada CPU, I/O dan grafik 3D. Pada versi Standard pengguna membutuhkan sambungan internet untuk menghitung hasil pengujian.
The application does not work on devices with no GPU (Spica, Tattoo). Nexus S is not yet supported



Developer : Aurora Softworks
Download : Klik disini
File Size : 916kB
Harga : Gratis

This entry was posted on Selasa, 04 September 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

@yudhaKaa. Diberdayakan oleh Blogger.