HUMAN COLOUR : Masa pindah

Dulu mungkin yang gue rasain saat pertama dateng mungkin yaa seneng, bahagia, sedih

gue seneng mungkin tempat ini patut di jlajahi seperti nurani gue yang selalu menjelajah dan menjarah di manapun tempat itu berada. hahaha :D ..
sekarang gue ngerasain berat perpisahan dengan temen2 gue di rumah, temen maen, temen futsal, dan temen segalanya.. sebebernya enak kan temenan dari pada pacaran mlulu g ada enaknya harus nurutin itu kek begini kek begitu kek main san g boleh main sini di curigain.. serba repot dah, oke lah lupain pcar kita sejenak kita bersenang senang.. yeaaah..!!!

dari pertama gue pindah ada aura gaib yang begitu besar di sekitar tempat gue sekarang ini.. g tau ya, ngerasain rasa yang berbeda banget pada saat aku di tempat dulu, yang waktu dulu masih punya Si N dan Si E semua jadi terasa berat banget semenjak mengijak kan kaki gue disini..sering banyak masalah yang timbul dari N maupun yang E g tau kenapa tiba2 saja Si N ngajak putus, selang satu bulan Si E ngajak putus lagi.. emang sih gue masih sayang dua2nya.,. hehehe mungkin disini suasana panas suasana penuh riuh kota yang amat kumuh dan bau kalo menurut ku itu semua mempengaruhi kehidupan ku selama ini.. menyesal sih enggak cuma g nyaman aja sih jika inget2 masa dulu yang begitu harmonis nan mempesona #LEBE hahaha :D

sekian detik udah terlewati berjalan begitu cepat dan aku tertinggal begitu jauh untuk mencari tujuan hidupku..

This entry was posted on Sabtu, 07 April 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

@yudhaKaa. Diberdayakan oleh Blogger.