MAKNA KEHIDUPAN

seseorang yang bahagia adalah seseorang yang mampu berbuat bahagia kepada orang lain...

dalam hal ini sering terkadang orang marah yang disebabkan oleh sbeberapa hal,. dapat di contoh kan di sekitar kita terdapa ribuan makhlluk.. entah itu cowok apa cewek yang saling mengadukan kedua hati mereka.. kedua perasaan mereka. tapi hal itu tidak lha berjalan lama, bnyak anggota MHM CREW yang mendadak gila, galau, stres, dan sampai2 mau meninggalkan dunia ini.. hanya untuk dia yang di cinta hanya untuk dia yang di sayank.. namun yang di sayank tak mengerti apa yang dilakukan apa yang kami lakukan itu apakah salah apakah jelek bagi mereka..??

kami sudah merelakan waktu, pikiran, tenaga, dunia hanya untuk dia seorang.. lebih sayank daripada orang tua kita, namun apa kejadian itu tak akan berujung lama.. banyak anggota CREW yang terbujuk hanya karena cinta belaka..

hubungan di dunia ini tidak lah akan berjalan lama,, sebentar lagi kita kan mati dan di saat mati tidak harta yang di bawa tidak lah ketmpanan yang di bawa tidaklah smua yang ada di dunia ini di bawa ke alam baru kita.. oleh karena itu kita hanya beristqoroh untuk mendapatkan kenikmatan di dunia ini kepada sang pencipta.. yang memberi kita hidup... jangan dari kalian semua terlena dari segala sesuatu yang berbau senang yang berbau kenikmatan nisacaya itu hanya lah sebuah jebakan belaka untuk mengestes iman anda..

cukup sekian yang saya sampaikan terima kasih wassalamualaikum wr.wb

This entry was posted on Minggu, 25 Desember 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

@yudhaKaa. Diberdayakan oleh Blogger.